MTSN KOTA SORONG

121192710001

VISI DAN MISI

VISI

 “TERBENTUKNYA SISWA YANG BERKUALITAS, BERKEPRIBADIAN, SIMPATIQ,ANTI KORUPSI, SEHATI, UNGGUL DALAM BERPRESTASI BERDASARKAN  IMAN DAN TAKWA, BERKARAKTER BANGSA SERTA PEDULI LINGKUNGAN”

MISI

  1. MEMILIKI KEPRIBADIAN YANG SANTUN, BERIMAN, BERILMU DAN BERAMAL.
  2. MENINGKATKAN MUTUDAN PERESTASI KEILMUAN.
  3. MENANAMKAN DASAR-DASAR IPTEK MELALUI PENDIDIKAN COMPUTER DAN SAINS.
  4. MENINGKATKAN KEGIATAN KETRAMPILAN YANG DAPAT MEMBEKALI SISWA, TERJUN DALAM DUNIA USAHA.
  5. MENUMBUH KEMBANGKAN BAKAT DAN POTENSI SISWA, SENI DI BIDANG AKADEMIK, OLAH RAGA, PRAMUKA DAN PMR.
  6. MENINGKATKAN KEGIATAN KEAGAMAAN DAN PENGAMALAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI.
  7. MEWUJUDKAN PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KARAKTER BANGSA.
  8. MEMBUDAYAKAN HIDUP SEHAT, DISIPLIN,BERBUDI PEKERTI LUHUR,BERJIWA SOSIAL DAN KERJA KERAS.
  9. MEWUJUDKAN SISWA BERKEPRIBADIAN SIMPATIQ, SEHATI DAN ANTI KORUPSI.
  10. MEWUJUDKAN MADRASAH YANG PEDULI LINGKUNGAN.
  11. MEWUJUDKAN MADRASAH BERBUDAYA LINGKUNGAN 

EVIDENCE

AREA 1
Managemen Perubahan

Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja

AREA II
Penataan Tata Laksana

Standar Operasional Prosedur (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik.

AREA 1
Penataan Sistem Manajemen SDM

Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu ...

AREA IV
Penguatan Akuntabilitas

Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja.

AREA V
Penguatan Pengawasan

Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle-Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan.

AREA VI
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan Prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

Kabar Populer

Kabar Terbaru